Download Script Skin Lancelot Zodiac Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru - KangMoba

Skin Lancelot Zodiac Pisces
Download Script Skin Lancelot Zodiac Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA , kembali lagi nih dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin hero mobile legends terbaru patch granger. Sebelumnya saya juga telah merilis Script Skin Special Natalia Midnight Raven yang bisa kamu gunakan dimode yang kamu inginkan khusus user nata. di kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Script Skin Zodiac Lancelot dan bagi teman-teman user lancelot silahkan untuk menggunakan script yang satu ini.

Lancelot merupakan salah satu hero dengan role assassin yang memang bisa dibilang hero yang cukup lincah banget sob karena kita dapat menusuk lawan yang ada di hadapan kita dengan senjata yang kita miliki. hero lancelot oleh moonton diberikan sebuah skin zodiac mobile legends yang mana memiliki tampilan yang cukup keren dan unik sekali sehingga nantinya akan menimbulkan sebuah effect visual atau tampilan skill yang luar biasa agar kamu para player lancelot tidak mudah bosan dalam menggunakan Skin Zodiac Lancelot Pisces ini.

Bagi teman-teman yang menggunakan script skin lancelot zodiak ini , saya sarankan kalian untuk menggunakan akun baru atau akun kecil sob. karena penggunaan script ini bisa di bilang dengan cara curang yang bisa membuat akun kita terdeteksi oleh moonton. Namun disini saya sedikit ada saran sih bagi teman-teman yang menggunakan script , kalian bisa menghapus folder battle record nya. kalian juga dapat menggunakan script skin lancelot zodiac ini di mode custom terlebih dahulu.

Selain di mode custom , kamu pun dapat memainkan Script Skin Lancelot Zodiac ini di mode classic ataupun ranked. Di script yang saya bagikan ini terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder Art dan Document , yang mana kalian harus menaruhnya di dalam folder assets. Untuk cara pemasangannya agar lebih jelas , bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob.
Download Script Skin Lancelot Zodiac Revamp Mobile Legends

Cara Pemasangan Download Script Skin Lancelot Zodiac Pisces Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kamu salin atau pindahkan scriptnya ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > (pastekan disitu)
  • Jika sudah di extract di folder assets , apabila minta di tindih kamu ceklis lalu tindihkan saja sob.
  • Kamu bisa membuka game mlbbnya , tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Kamu dapat mencobanya di mode yang kamu inginkan sob.


Gunakan script ini sewajaranya saja , agar moonton tidak mudah mendeteksi kalau kita sedang menggunakan script skin lancelot zodiac patch kof ml unity v1.4.51 ini. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script ini , semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya player lancelot. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya karena disini akan update terus tentang Script Mobile Legends Gratis. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel